Home
news
Dukung Kewirausahaan Mahasiswa

Dukung Kewirausahaan Mahasiswa


Selasa, 2021-03-16 - 22:39:42 WIB

Lhokseumawe - Dalam rangka mendukung kewirausahaan mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe, program studi Teknik Informatika menyelenggarakan acara EXPO TI 2021 yang diresmikan pada Selasa, 16 Maret 2021. Acara ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 16 - 18 maret 2021 di Gedung Loby Lantai 1 Jurusan TIK.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Bapak Huzaeni, SST., M.IT menyampaikan bahwa setiap mahasiswa/i harus memiliki usaha.

expo 1

"Alhamdulillah acara EXPO TI telah terlaksanakan dengan seksama untuk hari pertama. Mahasiswa/i Teknik Informatika menyambut acara ini secara antusias dengan menyediakan usaha yang berbeda-beda. Semoga usaha ini tidak hanya pada acara EXPO TI saja, namun dapat dilanjutkan sampai setelah lulus nanti " tutur beliau.

Bapak Huzaeni menyebutkan tahun ini adalah tahun pertama diselenggarakannya acara EXPO TI yang dilakukan oleh mahasiswa/i semester 8.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer, Bapak Muhammad Arhami, S.Si., M.Kom, beliau menyampaikan mahasiswa harus terus mencoba hal-hal baru yang bermanfaat.

expo 2

"Tidak masalah untuk membuat usaha yang tidak berbasis IT, tapi inikan EXPO IT, diusahakan kedepannya untuk ada kewirausahaan yang berhubungan dengan IT, seperti metode pembayaran menggunakan barcode atau lainnya. Saya berharap semoga adek-adek Program Studi Teknik Informatika dapat terus meningkatkan usahanya dengan lebih inovatif dan kreatif lagi. Dan saya juga menyarankan bahwa acara EXPO TI ini dapat diselenggarakan untuk setiap tahunnya."

Acara pembukaan diakhiri dengan peresemian pemotongan tali yang dilakukan oleh Bapak Ketua Jurusan TIK dan Bapak Kaprodi TI.


Share Berita


Komentari Berita